Sabtu, 14 April 2018

Puncak Mustika Manik

Berwisata ke Bogor nampaknya kurang pas jika tidak mampir ke puncak. Ya, seperti yang diketahui jika selama ini Bogor menjadikan puncak sebagai salah satu wisata yang mereka unggulkan. Melihat suasana Bogor yang asri dan sejuk sudah menjadi hal lumrah jika para wisatawan memilih kota Bogor sebagai destinasi liburan di akhir pekan.
Selain Kebun Raya Cibodas, Little Venice sampai Gunung Pancar ternyata masih banyak tempat wisata yang tidak kalah menariknya. Salah satunya adalah Puncak Manik Bogor atau Puncak Mustika Manik.
Sudah banyak dari pengguna dumay khususnya instagram yang memposting foto-foto keren nan kece  mereka saat berkunjung ke Puncak Manik Bogor ini. Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang masih terjaga keasriannya rupanya pihak pengelola juga menyediakan tempat-tempat unik dan menarik yang pastinya cocok dijadikan sebagai spot foto.
Seperti rumah gantung yang lengkap dengan kursi dan meja , rumah pohon dengan camping tent di bagian atasnya,  dan jembatan pohon yang dihiasi dengan akar yang dibentuk menyerupai tanda love.
Ketiga tempat tersebut merupakan spot yang paling banyak dikunjungi oleh para pengunjung. Tak hanya sekedar berfoto selfie ternyata ketiga spot tersebut cukup menguji adrenaline nih guys hal ini karena posisi ketiga spot itu cukup tinggi dan letaknnya tepat di bibir jurang. Duh serem ya, eits tapi jangan takut dulu ya sebab pihak pengelola juga sudah menyediakan perlengkapan keamanan untuk para pengunjung lho. Jadi sudah dijamin aman ya guys…
Hemmm buat kalian yang gemar sekali mengunjungi wisata alam yang ada di Indonesia jangan lupa untuk datang ke Puncak Mustika Manik ini yaa. Setelah tiba dipuncak mata kita langsung dimanjakan dengan pemandangan hijau dan udara sejuk khas kota Bogor.
Puncak Mustika Manik merupakan salah satu  wisata alam yang bersebelahan dengan Gunung Salak Endah Bogor. Suasana sejuk sekaligus pemandangan indah membuat tempat ini diburu oleh banyak orang. Bahkan untuk saat ini tempat tersebut juga sudah mulai populer di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar