Sabtu, 14 April 2018

Taman Potret Tangerang

Kalau di Bandung ada yang namnya Taman Poto. Nah kalau di Tangerang namanya Taman Potret. Taman Potret Cikokol merupakan salah satu lokasi favorit bagi masyarakat Tangerang. Taman Potret Cikokol ini memiliki luas 5000 m. Awalnya wisata ini di bernama Taman Selfie. Namun setelah pembangunan selesei, namanya diubah menjadi Taman Potret. Pada Awal Agustus 2015, Taman ini diresmikan oleh Walikota Tangerang yaitu Bapak H Arief R. Wismansyah. Setelah diresmikan Taman Potret ini menjadi salah satu tempat favorit objek wisata di Tangerang.


Alamat Taman Potret Tangerang berada di Jalan Sudirman, Babakan, Kota Tangerang, Banten. Untuk menuju kesana sangat mudah karena lokasinya berada di pinggir jalan yang cukup padat.




Lokasi Taman Potret Tangerang tepat disisi barat Tang City Mall. Jika anda membawa motor, di sisi kanan taman terdapat area khusus parkir motor. Namun, jika anda membawa mobil, untuk parkirnya agak susah karena memang belum ada tempat parkir khusus kendaraan roda empat.

Berikut ini adalah denah Taman Potret Kota Tangerang Banten 15118.


Instagram by @thecappuccinoman83
Banyak fasilitas yang disediakan untuk digunakan pengunjung, baik sebagai tempat bermain ataupun hanya sekedar berfoto. Untuk pengunjuing yang ingin mauk ke Taman Potrek. Tiket masuk Taman Potret Serpong tidak di pugut biaya alias gratis. Hanya saja jika kita menggunakan kendaraan harus bayar parkirnya. Jarena ada petugas parkir yang siap menjaga kendaraan kita.

Jalan menuju Taman Potret Tangerang sangat terjangkau. Karena taman tersebut berada di tengah-tengah Kota Tangerang. Disana pengunjung akan di sambut oleh patung perempuan menari lenggang dengan dominasi warna merah yang menjadi penanda area taman ini. Tepat didepan penari Lenggang tersebut terdapat sederet huruf yang bertuliskan Taman Potret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar